ARTIKEL

Epic Bagi-Bagi Game Gratis Selama 20 Hari

Share POST

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Epic Games yang terkenal sering bagi-bagi game gratis, kembali mengadakan event pembagian game gratis selama 20 hari berturut-turut. Event ini dimulai pada tanggal 20 Desember 2023 sampai tanggal terakhir 10 Januari 2024. Event ini diadakan Epic Games bagi game gratis dalam rangka perayaan liburan akhir tahun.

Daftar game gratis yang kita tunggu telah diumumkan oleh Epic bagi bagi games pada tanggal 14 Desember. Game yang dibagikan Epic juga tidak kalengan dan hampir semua level AAA, genrenya juga bervariasi seperti action, adventure, RPG, dan simulasi. Game gratis ini dapat diklaim secara gratis oleh pengguna portal game Epic Games pada tanggal yang tertera. RakitPC EZ akan memberikan list game gratis yang akan dibagikan Epic Games dan jadwalnya di bawah ini.

Daftar Game Gratis AAA yang Akan Dibagikan Epic Bulan Desember 2023 sebagai berikut:

  • 20 Desember 2023: Destiny 2: Legacy Collection. Game first-person shooter (FPS) yang menggabungkan elemen sci-fi dan RPG untuk cerita epic ini. Sayangnya game ini harus dimainkan dengan orang lain dalam mode multiplayer dan kompetitif. Versi legacy collection sudah mencakup semua ekspansi yang telah dirilis, yaitu Curse of Osiris, Warmind, Forsaken, Shadowkeep, dan Beyond Light.
  • 23 Desember 2023: Star Wars Jedi: Fallen Order. Game AAA bergenre action-adventure yang latat belakang ceritanya terjadi setelah Star Wars Episode III. Karakter utama yaitu seorang padawan, selamat dari Order 66 dan berusaha untuk bertahan hidup dari kejaran the galactic empire.
  • 24 Desember 2023: Godfall: Challenger Edition. Game action-RPG yang bertema fantasi dan mitologi menghadirkan pertarungan strategis dan sistem loot yang beragam. Game ini juga memiliki mode multiplayer kooperatif hingga tiga orang. Versi challenger ini mencakup game semua konten endgame seperti Dreamstones, Ascended Tower of Trials, dan Lightbringer.

Indie Game Gratis yang Akan Dibagikan Epic Bulan Desember 2023 sebagai berikut:

  • 22 Desember 2023: Overcooked! 2. Game simulasi memasak yang dapat dimainkan dalam mode singleplayer dan multiplayer online hingga 4 orang. Dalam game, pemain harus bekerja sama untuk memasak hidangan bervariasi di berbagai lokasi yang unik.
  • 27 Desember 2023: Insurgency: Sandstorm. Game FPS yang bertemakan perang modern. Pemain disajikan pertempuran yang realistis dan brutal, serta mode multiplayer kompetitif dan kooperatif. Grafis game ini realistis dengan audio yang imersif, serta gameplay taktis.
  • 31 Desember 2023: Disco Elysium. Game RPG bertema detektif yang mengisahkan seorang inspektur dengan amnesia terlibat dalam kasus pembunuhan. Gameplay yang tergolong rich dan kompleks karena melibatkan berbagai pilihan, keterampilan, dan konsekuensi.

Game Gratis Lainnya yang Bagus Dari Epic Games Bulan Desember 2023

  • 21 Desember 2023: The Vanishing of Ethan Carter. Game adventure ini menceritakan pengalaman detektif paranormal yang mencari anak laki yang hilang di desa terpencil. Game ini memiliki tema horor dengan grafis berkualitas dan cerita yang misterius.
  • 25 Desember 2023: Prison Architect. Game simulasi manajemen penjara yang mengharuskan pemain untuk membangun dan mengelola penjara. Gameplaynya cukup mendalam dan kompleks disertai grafis yang simpel. Game ini juga memiliki mode sandbox yang bebas dan kreatif, serta mode escape yang menantang.
  • 26 Desember 2023: Loop Hero. Game roguelike idle yang menceritakan seorang pahlawan yang terjebak dalam loop waktu yang tak berujung. Di game ini pemain harus mengatur jalur, musuh, dan item yang akan dihadapi oleh pahlawan, serta upgrade camp dan karakternya.
  • 28 Desember 2023: Killing Floor 2. Game FPS survival horror dengan tema zombie menyajikan pertempuran melawan zombie yang ganas dan beragam. Selain itu, game ini disertai multiplayer kooperatif hingga enam orang. Game ini memiliki grafis gore, serta gameplay yang dinamis.
  • 29 Desember 2023: Mutant Year Zero: Road to Eden. Game RPG tactical yang berlatar belakang dunia paska kiamat. Game ini mengisahkan sekelompok mutan yang berusaha mencari sumber kehidupan di tengah sisa peradaban. Gameplaynya cukup variatif dengan elemen stealth, eksplorasi, dan pertempuran turn based. Game ini juga dilengkapi cerita yang humoris, serta karakter yang karismatik dan berkesan.30 Desember 2023: The Long Dark. Game yang bertema survival dan eksplorasi mengambil latar belakang Kanada yang dilanda bencana geomagnetik. Di game ini, pemain harus menghadapi cuaca ekstrim dan binatang liar yang buas, serta mencari tahu tentang kondisi dunia.

Daftar Game Gratis Lainnya yang Akan Dibagikan Bulan Januari 2024 adalah sebagai berikut:

  • 1 Januari 2024: Batman: Arkham City. Game AAA action-adventure yang mengisahkan petualangan Batman di kota Arkham yang dijadikan penjara raksasa untuk para penjahat. Gameplaynya yang spektakuler melibatkan pertarungan, penyelidikan, dan gadget khas batman. Game ini juga didampingi cerita epik dan karakter yang legendaris.
  • 2 Januari 2024: Watch Dogs. Game ini merupakan game action-adventure yang mengisahkan seorang hacker berusaha membalaskan dendam dengan mengungkap sebuah konspirasi. Gameplaynya cukup inovatif dan menarik yang melibatkan hacking, stealth, dan parkour. Game ini juga memiliki grafis cukup realistis dan detail, serta cerita yang menarik.
  • 3 Januari 2024: Just Cause 4. Game bertemakan action-adventure ini mengisahkan seorang agen rahasia yang berusaha untuk menggulingkan rezim diktator. Gameplay dikategorikan chaotic dengan grappling hook, wingsuit, dan berbagai kendaraan dan senjata. Dilengkapi grafis bagus dan open world, sayangnya cerita game ini tidak terlalu menarik.
  • 4 Januari 2024: The Sims 4. Game life simulation ini mengharuskan pemain untuk menciptakan dan mengendalikan karakter virtual Sims. Gamenya melibatkan berbagai aktivitas, hubungan, dan karir.
Dalam rangka merayakan akhir tahun, Epic games membagikan beberapa game gratis untuk pengguna platform epic games store.

Event pembagian game gratis ini merupakan kesempatan yang emas untuk pengguna portal Epic. Hal ini dikarenakan, jumlah game bagus yang bisa didapatkan secara gratis bernilai hingga jutaan. Walaupun dapat game gratis, kebanyakan pemain tetap kembali ke Steam yang fiturnya lebih matang. Tetapi hal ini menghentikan platform tersebut untuk update secara berkala dan menawarkan berbagai game gratis bagi penggunanya. Jadi, game gratis mana yang paling Anda tunggu? Segera kunjungi Epic Games Store dan klaim game gratis yang Anda inginkan sebelum event ini berakhir!

Source:
Epic Games

Share POST

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
× Hubungi Kami